Rabu, 04 Februari 2009

produktiv


belajar dari tumbuhan, dari mulai berbentuk biji mereka sudah memiliki kemampuan untuk bertahan hidup di alam dunia ini. Mulai dari mengambil air dari tanah, menggunakan sinar matahari sebagai pembuat makanan (istilahnya kompor) untuk mendapatkan karbohidrat dan tenaga untuk pertumbuhan tanaman itu sendiri hingga mereka mampu menghasilkan buah yang nantinya dapat dimanfaatkan oleh makhluk Allah yang lain.
alangkah luarbiasanya hal ini, apalagi jika kita mengingat bahwa Rasulullah saw pernah memberikan nasihat yang luar biasa kepada umatnya ' makanan yang dimakan melalui hasil karya tangan sendiri jauh lebih baik' (periksa lagi misal kutipannya salah). hal ini menunjukan pentingnya untuk hidup secara mandiri, produktiv dan menghasilkan.
ketika memberikan sebuah solusi terhadap hal yang berhubungan dengan ekonomi, solusi yang diberikan adalah pemberdayaan yang baik.

memiliki penghasilan meskipun sedikit itu lebih baik, sangat baik, selamat kepada anda yang sudah melaksanakannya, semoga Allah memberikan kemudahan penghasilan kepada anda semua dan saya agar semakin indah hidup ini.
dengan kaya anda bisa berbuat sesuatu yang lebih baik dari hari ini, ayo kita kaya!

feb_muslim
di laptop temen..

Tidak ada komentar: